Harga Tiket Masuk dan Lokasi Dapur Caringin Tilu

Harga Tiket Masuk Dapur Caringin Tilu - Di Bandung ada sebuah tempat nongrong yang bernama Dapur Caringin Tilu, lokasinya berada di Bandung bagian utara. Dapur Caringin Tilu adalah sebuah tempat kafe yang letaknya sangat strategis yakni di tempat dataran tinggi. Tempat wisata dataran tinggi di Bandung sampai sekarang masih menjadi destinasi utama para traveller bandung maupun traveller luar kota.

Di sana wisatawan tidak hanya makan melainkan menikmati keindahan alam sekitar karena lokasinya di dataran tinggi. Kebanyakan pengunjung di Dapur Caringin Tilu ini adalah anak muda pecinta wisata alam. Para pengunjung memanfaatkan keindahan alam sekitar sambil menikmati menu hidangan yang disediakan. Dapur Caringin Tilu menyediakan berbagai menu makanan yang lezat.Wisatawan bisa melihat dengan jelas view yang begitu cantik dan indah pemandangan Kota Bandung jika dilihat tempat ini, menariknya jika datang pada malam hari, wisatawan akan dimanjakan dengan lampu kelap-kelip Kota Bandung. 

Harga Tiket Masuk Dapur Caringin Tilu

Bagi wisatawan yang mengunjungi Wisata Dapur Caringin Tilu ini, maka semua wisatawan harus membayar tiket masuknya. HTM di Dapur Caringin Tilu ini sebesar 0 Rupiah alias gratis. Hanya saja wisatawan harus membayar tarif parkir sebesar Rp.2.000 untuk motor, Rp.5.000 untuk mobil dan Rp.20.000 untuk Bus. Murah bukan? sangat murah, dengan HTM tersebut kalian dapat menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Tetapi jika wisatawan yang ingin membeli hidangan harus membayar. Berikut daftar menu makanan yang disediakan Dapur Caringin Tilu.

Dapur Caringin Tilu menyediakan camilan dan makanan ringan seperti 
  • Pisang 
  • Roti bakar
  • Pisang goreng
  • Pop Mie 
  • Molen cokelat 
  • dan lain-lain. 
Untuk minumannya tersedia minuman khas tradisional seperti bandrek. Aneka makanan berat khas Sunda pun tersedia seperti ayam bakar, nasi liwet, dan nasi tutug oncom. 

Pengelola Dapur Caringin Tilu menetapkan jam operasional, kafe ini buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Fasilitas Dapur Caringin Tilu

Dapur Caringin Tilu menyediakan fasilitas yang siap memberikan kenyamanan wisatawan, di kafe ini menyediakan gazebo atau saung untuk tempat menikmati hidangan sambil meilihat keindahan alam sekita, saung tersebut berdesain tradisionl. Tak ada kursi di sana, pengunjung harus duduk lesehan sambil menikmati hidangan yang dipesan. Pohon-pohon di sekitarnya menambah suasana yang sejuk di tempat makan tersebut. Selain itu Dapur Caringin Tilu menyediakan tempat penginapan bagi wisatawan yang berasal dari luar kota. Untuk tempat penginapan tepat di kawasan DCT berupa Villa dengan tarif harga sekiar 4,5 juta untuk weekday, 7 juta untuk weekend, kapasitas 20 orang, termasuk kolam renang private.

Lokasi Dapur Caringin Tilu

Dapur Caringin Tilu berada di Kota Bandung tepatnya di  Jalan Padasuka Atas No.41 Kampung Caringin 3, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Untuk dapat sampai lokasi membutuhkan sekitar 40 menit dari pusat Kota Bandung. 

Galeri Foto Dapur Caringin Tilu

Tempat Nongkrong Dapur Caringin Tilu
Wisata Hits Dapur Caringin Tilu
Aktivitas di Dapur Caringin Tilu
Keindahan Kota Bandung dari Dapur Caringin Tilu
Tempat Wisata Terbaru Bandung
Itulah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Dapur Caringin Tilu. Semoga bermanfaat. Terus kunjungi terus www.wisatainfo.com untuk mengetahui wisata terupdate di Indonesia. Terima Kasih
Previous Post Next Post