Wisata Malam Alun - alun Kidul Yogyakarta

Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja - Jogja merupakan kota kecil tetapi meninggalkan kenangan yang besar. Jogja dikenal sebagai kota istimewa, dari segi apa saja, termasuk melimpahnya obyek wisata yang indah. Kalau kalian sedang liburan ke Jogja jangan lupa mampir di Alun - alun Kidul Jogja, Karena di sana kalian bisa menikmati suasana malam yang menyenangkan.

Alun-alun Kidul berlokasi di Jalan Alun-alun Kidul Patehan, Kraton Kota Yogyakarta, biasa digunakan untuk kegiatan yang membutuhkan ruang terbuka. Seperti sosialisasi, acara senam dan lainnya. segala kegiatan tersebut biasanya dimulai dari pagi sampai sore. Namun ketika malam hari kawasan ini berubah dratis menjadi kawasan wisata kelap-kelip lampu yang indah.

Banyak kegiatan seru disana untuk kamu coba, seperti menaiki mobil - mobil cantik dengan hiasan dekorasi lampu warna warni, berkeliling sekitaran daerah tersebut. Disana kalian akan menemukan spot foto yang bagus, seperti pohon khas alun - alun kidul, menaiki kendaraan hias juga bisa dijadikan spot foto. Tidak hanya itu, kalian akan disuhugkan berbagai jenis jajanan khas Jogja.

Fasilitas Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja

Wisata malam Alun - alun Kidul Jogja menawarkan banyak jenis kuliner dan jajanan khas Jogja dengan berbagai macam pilihan, seperti bakso tusuk kuah, wedang ronde, cilok, tempura dan pastinya harganya sangat terjangkau. Selain itu, kalian dapat menikmati warung khas Jogja yakni angkringan lesehan, yang menyediakan berbagai minuman, nasi ( sego kucing ), gorengan. Mengenai fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, masjid dan mushola juga tersedia disana. 

Harga Tiket Masuk Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja

Mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja tersebut gratis, hanya saja kalian akan membayar parkir sebesar Rp 2.000 - Rp 5.000. Jika kalian ingin menaiki permainan yang ada seperti sepeda tandem, kalian harus membayar sebesar Rp 10.000/orang, odong-odong Rp 3.000 sampai Rp 6.000/orang dan permainan lainnya. Walaupun fasilitas yang disediakan tidak begitu banyak, tapi kamu akan merasa puas ketika berada disana. 

Lokasi Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja

Wisata ini berada di Kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Alun Alun Kidul, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133. Wisata ini buka sekitar jam 17.00 sampai larut malam. 

Galeri Foto Wisata Malam Alun -alun Kidul Jogja

Jogja Istimewa 2019
Wahana Permainan Alun - alun Kidul
Dinda Kirana Liburan di Alun - alun Kidul Jogja
Jajanan di Alun - alun Kidul Jogja
Mobil Hias Alun - alun Kidul Jogja
Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja
Kapan lagi kalian mau berlibur ke Jogja, jika kalian sedang di Jogja jangan sampai lupa untuk mampir di Wisata Malam Alun - alun Kidul Jogja. Terus update WisataInfo ( Info Wisata Terupdate Indonesia ). Terima Kasih.
Previous Post Next Post