Harga Tiket Masuk Puncak Mustika Manik 2021

Harga Tiket Masuk Puncak Mustika Manik - Perbukitan kini menjadi salah satu destinasi utama dikalangan para wisatawan pemburu ketinggian. Obyek wisata perbukitan di Indonesia terus bermunculan yang menyuguhkan panaroma keindahan pegunungan yang begitu indah. Salah satunya Wisata Puncak Mustika Manik, tempat ini berlokasi di Bogor. Jika kalian sedang di Bogor jangan sampai lupa untuk mampir di wisata yang satu ini.

Wisata Puncak Mustika Manik merupakan obyek wisata yang baru hits di media sosial. Wisata yang menyuguhkan pemandangan yang begitu indah. Lokasi Wisata Puncak Mustika Manik di kawasan Gunung Picung Gunungsari yang memberikan suasana udara yang sejuk, dan memiliki view yang indah. Wisata Puncak Mustika Manik juga menyuguhkan banyak spot foto yang instagramble, hal ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Spot foto yang unik dengan background panaroma hutan hijau.


Fasilitas Puncak Mustika Manik


Wisata Puncak Mustika Manik menyediakan fasilitas yang lengkap, yakni fasilitas berupa spot foto yang banyak. Misalnya spot foto rumah gantung, spot foto ayunan, spot foto sepeda gantung, spot foto sapu terbang, spot foto sangkar burung, dan masih banyak lagi. Tempat spot spot ini tentunya memberikan foto selfie anda terlihat begitu apik, disertai dengan background di ketinggian. Pengelola wisata memang membuat spot foto yang unik, dengan tujuan untuk daya tarik pengujung. Tidak hanya itu, fasilitas umum juga tersedia lengkap, seperti tempat parkir, toilet, mushola. Jadi jangan khawatir jika ingin berwisata di Puncak Mustika Manik, wisata ini sudah terorganisir dengan baik. Dengan begitu pengunjung akan merasakan kenyamanan dan kepuasan berwisata disana.

Harga Tiket Masuk Puncak Mustika Manik


Untuk Harga Tiket Masuk di wisata ini terbilang cukup murah. Pengelola menerapkan HTM sebesar Rp 15.000 per orang untuk gratis foto di 13 spot yang ada. Di Wisata Puncak Mustika Manik ada 2 spot foto yang harus memberikan kontribusi tambahan sebesar Rp 10.000, yakni seperti spot sepeda gantung. Dan untuk tarif parkir Puncak Mustika Manik sebesar Rp 5.000 untuk motor, Rp 10.000 untuk mobil.

Lokasi Puncak Mustika Manik


Wisata Puncak Mustika Manik berada di Bogor, tepatnya di Jalan Gunung Picung, Gunung sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dan untuk  jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00

Galeri Foto Puncak Mustika Manik



Wisata Bogor Terbaru 2019
Spot Sepeda Puncak Mustika Manik
Spot Ayunan
Tempat Romantis Jogja
Tempat Sunset Terbaik Bogor
Demikian info mengenai HTM Puncak Mustika Manik, semoga bermanfaat. Terima Kasih
Previous Post Next Post