Harga Tiket Masuk Wisata Puncak Sosok 2021

Harga Tiket Masuk Wisata Puncak Sosok - Udah merencanakan untuk mengisi waktu luangmu dengan berwisata belum?, sebentar lagi udah masuk liburan, kalian harus mencari waktu luang untuk refresing. Nih ada saran wisata terbaru yang ada di Kota Yogyakarta, yakni Wisata Puncak Sosok, tepatnya di desa Bawuran. Puncak Sosok ini memang masih tergolong wisata terbaru yang baru muncul, namun yang menjadi daya tarik dari Wisata Puncak Sosok yakni kawasan trek downhil, para wisatawan tidak sedikit jika berkunjung di wisata ini membawa sepeda gunung untuk mencoba trek yang cukup adrenaline. Trek downhil yang ada di wisata ini terbuat dari bambu yang dibelah menjadi dua dan di tata rapi, dan untuk dinding penyangganya sudah menggunakan cor.

Selain trek downhil yang disuguhkan untuk daya tarik wisatawan, Wisata Puncak Sosok juga menyuguhkan pemandangan yang begitu indah, pemandangan alam dari ketinggian juga menjadi daya tarik wsatawan. Wisata Puncak Sosok kini baru viral di instagram karena termasuk spot terbaik untuk melihat pemandangan sunset dan sunrise, jadi bagi kalian yang bingung mencari tempat untuk melihat indahnya matahari saat terbit maupun tenggelam, Wisata Puncak Sosoklah yang kalian cari.



Fasilitas Wisata Puncak Sosok

Wisata Puncak Sosok termasuk wisata muda alias wisata yang baru muncul, namun wisata ini sudah terorganisir dengan baik, mulai dari lingkungan yang bersih, harga tiket masuk yang sudah ditetapkan, dan fasilitas yang lengkap.  Fasilitas yang ada di wisata ini tidak kalah dengan wisata lainnya, mulai dari tempat parkir, warung, toilet, mushola. Unikya warung  yang ada di wisata ini malah dijadikan sebagai background untuk foto selfi, karena warung ini berbentuk seperti rumah kurcaci. Harga makanan yang ada di warung tersebut tidak terlalu mahal, standar dengan lainnya, mulai dari makanan, minuman, pop mie semua tersedia disana. Pokoknya kalian akan betah jika berwisata disana, menikmati jajanan sambil menikmati keindahan alam. Bagusnya datang kesana dimalam hari, kalian akan disuguhi pemandangan lampu kota yang kelap kelip. Selain itu Wisata Puncak Sosok juga menyediakan tempat untuk ngeband, jadi kalian tidak akan kesepian, kalian akan ditemani sebuah lagu dari grub band yang disediakan oleh pengelola wisata tersebut.


Galeri Foto di Wisata Puncak Sosok

Wisata Terbaru Yogyakarta
Wisata Keluarga Yogyakarta
Hiburan Wisata Puncak Sosok
Spot Foto Terbaik Jogja
Spot Gowes Jogja

Lokasi Wisata Puncak Sosok

Wisata Puncak Sosok terletak di Kabupaten Bantul, tepatnya di Desa Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Puncak Sosok berada tidak jauh dari Puncak Gebang.


Harga Tiket Masuk Puncak Sosok

Untuk Harga Tiket Masuk Wisata Puncak Sosok pengelola  tidak menetapkan harga masuk, tetapi wisatawan diminta untuk memberikan kontribusi seiklasnya. Murah bukan, wisata ini termasuk wisata termurah di Jogja.

Setelah mengetahui info HTM Wisata Puncak Sosok, kalian mau tunggu apalagi? langsung cek lokasi aja. Demikian Informasi Wisata Puncak Sosok semoga bermanfaat bagi kalian, Terima Kasih. Dan jangan lupa kunjungi terus Wisata Info, agar mendapatkan info terupdate wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post