Memanjakan Mata di Taman Sungai Mudal Kulon Progo



Wisata Taman Sungai Mudal - Sebentar lagi udah mau liburan nih, udah memilih tempat wisata belum untuk refresing. Saya saranin nih wisata murah meriah tapi tidak murahan, hehehe, yakni wisata alam Taman Sungai Mudal. Wisata ini adalah tempat liburan yang pas untuk anda, wisata nan indah menyenangkan dan pastinya sangat memanjakan mata. Keindahan sungai ini juga menjadi daya tarik wisatawan pemburu spot spot foto yang cocok untuk di uploud. Ekowisata Taman Sungai Mudal, merupakan tempat sempurna bagi anda pecinta wisata air, petualangan, sekaligus mempelajari ilmu alam. Tempat ini berupa kolam pemandian yang airnya selalu jernih dan berwarna hijau yang sangat indah.

Taman Sungai Mudal Kulon Progo adalah tempat wisata baru di Yogyakarta. Wisata yang terawat dengan air terjun yang masih sangat alami dan bersih. Tidak hanya dimanjakan dengan air terjun yang indah, tetapi Taman Sungai Mudal juga dikelilingi berbagai jenis pepohonan yang menambah nuansa teduh dan tenang. Anda bakalan betah jika berwisata disini. Disini anda dapat melakukan aktifitas seperti berenang, bermain air, berfoto foto dengan pasangan anda. Di Wisata ini terdapat jembatan bambu untuk menghubungkan sungai dengan sebuah taman, juga terdapat beberapa gazebo untuk beristirahat. 

Wisata Taman Sungai Mudal tepatnya berada di kabupaten Kulon Progo, kira-kira membutuhkan waktu 1 jam dari pusat kota Yogyakarta.


HTM dan Fasilitas Wisata Taman Sungai Mudal


Untuk tiket masuknya, per orang cukup bay
ar Rp. 6.000 aja, anda udah bisa mandi sambil menikmati keindahan alam dengan puas. 

Untuk parkir
Motor : Rp. 2.000
Mobil : Rp. 5.000
Elf : Rp. 10.000

Untuk fasilitas yang dapat digunakan para wisatawan yakni mushola, toilet, warung, gazebo untuk beristirahan, tempat parkir.

Galeri Foto di Wisata Taman Sungai Mudal


Air Terjun Jogja
Tempat Bermain Air Jogja
Keindahan Air Terjun yang Memanjakan Mata
Sungai Jernih Jogja
Wisata Air Yogyakarta
Demikian info tentang tempat wisata alam Taman Sungai Mudal Kulon Progo. Daripada anda bingung mau kemana ketika liburan datang, ini tempat wisata yang cocok banget buat diunjungi.
Previous Post Next Post